Minggu, 03 April 2011

Syukuran HUT PDAM Tirta Pakuan Ke-34

Dirut PDAM Tirta Pakuan H.Memet Gunawan bersama Walikota Bogor H.Diani Budiarto dalam malam Syukuran HUT Ke-34 di Hotel Royal. Foto: Tjahyadi | WP
  


Peringatan HUT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor yang ke-34, berbeda dari biasanya. Digelar di hotel Royal Jalan Juanda, Jum'at (1/4) malam, syukuran ini dipersembahkan untuk pelanggan dan karyawan yang telah menunjukkan kinerja terbaik.
Apa itu? Meja tamu round table VIP, bagi undangan Muspida yang biasanya diisi oleh direksi dan jajarannya ternyata diisi oleh pelanggan disiplin, karyawan terbaik, duta air dan masyarakat penemu kebocoran. Sedangkan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan H. Memet Gunawan beserta jajarannya duduk di kursi belakang.
“Sengaja kami lakukan untuk memberikan kesan keakraban dan kebersamaan antara pemilik PDAM (walikota, red) bersama pelanggan dan karyawan,” jelas Memet Gunawan kepada Warta Pakwan, kemarin.
Lanjut Memet, selain kebersamaan, pada perayaan hari air sedunia dan HUT PDAM Tirta Pakuan yang perayaannya dilakukan berbarengan itu, dia ingin memberikan pelayanan prima. “Kami tak semata-mata mengekploitasi air, tapi memberikan pelayanan terbaik dan juga mencari sumber-sumber baru untuk menambah daya dukung pasokan air,” katanya.
Dalam puncak peringatan HUT PDAM itu, juga diselenggarakan duta air show. Yakni lima anak-anak dari SD Pertiwi, SD Bantarjati 9, SD Papandayan dan SD Polisi 4 menampilkan kebolehannya. Mulai dari pidato berbahasa inggris, pembacaan puisi dan lainnya. “Sengaja kami memilih anak-anak usia SD sebagai duta air, selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya air sedini mungkin, juga untuk menarik minat pelanggan,” jelas Kabag Humas PDAM Tirta Pakuan, H. Hendra Setiawan.
Dalam acara puncak HUT PDAM Tirta Pakuan itu juga diberikan beberapa penghargaan. Pertama kepada pelanggan disiplin, yakni yang membayar tagihan pada tanggal 2 setiap bulannya. dari 95.000 pelanggan ada 211 pelanggan yang pembayarannya pada setiap tanggal dua itu. “Semuanya mendapat penghargaan dan lima pelanggan beruntung dipersilakan duduk di tambe undngan bersama Muspida,” tambah Hendra.
Cay

sumber  http://www.wartapakwan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar